Polres Aceh Utara Gelar Safari Subuh di Masjid Al Kautsar Alue Mudem

Polres Aceh Utara Gelar Safari Subuh di Masjid Al Kautsar Alue Mudem

903 Views

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara mengajak puluhan anggota dijajarannya untuk ikut serta dalam kegiatan safari subuh di Masjid Al Kautsar Gampong Alue Mudem Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. Minggu (22/7/2018).

Kegiatan safari subuh yang meliputi shalat subuh berjamaah dan zikir itu juga diisi dengan tausiah dari Teungku Abdul Hamid alias Teungku Sawang.

“Konsep kita ramaikan masjid-masjid yang ada di Kabupaten Aceh Utara dengan shalat subuh berjemaah seperti di Turki yang mana selalu meramaikan masjid dengan shalat berjemaah setiap Lima waktu sehingga menjadi negeri yang makmur, Negeri yang disegani karena ummatnya yang mau shalat berjemaah di Mesjid.” ujar Teungku Abdul Hamid dalam ceramahnya.

Sementara itu Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat mendukung kegiatan subuh berjemaah ini.

“Semoga wilayah hukum Polres Aceh Utara bisa makmur, aman seperti negara Turki.” Ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan kepada jamaah bahwa negara ini sudah masuk dalam kategori negara yang kritis dengan bahaya Narkoba.

“Kepada jamaah dan warga mari kita sama-sama memerangi Narkoba demi menyelamatkan keluarga dan anak anak kita”. Pungkas AKBP Ian Rizkian.

Safari subuh di Masjid Al Kautsar itu turut dihadiri Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro bersama para Kasat dan Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yano Budi, Imam Mesjid Agung Baiturrahim Kota lhoksukon Teungku Walidi, Tokoh ulama dan tokoh agama sekecamatan Lhoksukon.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This