Hanyut di Sungai Irigasi Ulee Glee, Bocah 4,5 tahun ditemukan Meninggal Dunia

Hanyut di Sungai Irigasi Ulee Glee, Bocah 4,5 tahun ditemukan Meninggal Dunia

1,958 Views

LHOKSUKON – Sofyan, anak dari pasangan Martunis dan Dahliana warga Gampong Ulee Glee Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Jumat (23/7/2018) pukul 17.30 WIB hanyut saat bermain di saluran irigasi Gampong setempat.

Enam jam kemudian bocah berusia 4,5 tahun itu akhirnya ditemukan dihilir sungai Gampong Buket Dara Baro Kecamatan Baktiya dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Zulkifli Harahap mengatakan, sebelum dinyatakan hilang, korban ikut bersama ibu dan abangnya ke sebuah warung.

“Setibanya diwarung, korban bermain kearah irigasi dan terlepas dari pengawasan orang tua hingga kemudian disadari korban sudah hilang.” Ujar Kapolsek.

Karena diduga korban hanyut, keluarga korban, warga, tim SAR dan Polisi terus melakukan upaya pencarian hingga malam hari di sepanjang aliran sungai.

“Korban akhirnya ditemukan ayahnya tersangkut jaring dihilir sungai. Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa kerumah duka. Dalam hal ini pihak keluarga menolak korban divisum.” Pungkas Iptu Zulkifli.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This