Tingkatkan Pelayanan, Polres Aceh Utara Laksanakan Gelar Operasional dan Pembinaan

Tingkatkan Pelayanan, Polres Aceh Utara Laksanakan Gelar Operasional dan Pembinaan

301 Views

LHOKSUKON – Guna menganalisa dan mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan dalam kuran waktu tiga bulan terakhir, Polres Aceh Utara melaksanakan Gelar Operasional (GO) dan Pembinaan Bulanan. Kegiatan itu dilaksanakan di aula serba guna Sat Reskrim mapolres setempat, Jumat (27/7/2018).

Kegiatan dipimpin Wakapolres Kompol Edwin Aldro, SH didampingi Kabag Ren Kompol Eliadi dan Kabag Ops AKP Iswahyudi. Kegiatan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek Jajaran Polres Aceh Utara.

Agenda Gelar Operasional dan Pembinaan ini adalah paparan dari para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek sejajaran serta Kasi terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Aceh Utara. Pelaksanaan kegiatan Kepolisian terkait pemeliharaan kamtibmas serta penanganan kasus yang ada maupun keberhasilan serta hambatan yang dihadapi hingga kesiapan dalam menghadapi tahapan pemilu 2019.

“Setiap kegiatan yang akan kita laksanakan harus direncanakan dengan sebaik baiknya dan perencanaan yang sudah kita buat harus kita realisasikan kedalam bentuk giat kita.” ujar Wakapolres Kompol Edwin Aldro.

Lebih lanjut Kabag Ops AKP Iswahyudi mengatakan kegiatan kepolisian perlu ditingkatakn guna meminimalisir gangguan kamtibmas yang terjadi. “Pada intinya hasil dari pada pelaksanaan GO hari Polres Aceh Utara dan seluruh jajaran siap mewujudkan Pemilu 2019 yang aman damai.” pungkas AKP Iswahyudi.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )