Kapolres Aceh Utara Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Matangkuli dan Pirak Timu

Kapolres Aceh Utara Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Matangkuli dan Pirak Timu

368 Views

 

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK didampingi Wakapolres Kompol Edwin ALdro serta sejumlah perwira dan staf juga pengurus Bhayangkari cabang Aceh Utara dengan Ketua Ny. Sylvia Ian Rizkian, Selasa (14/8/2018) melakukan kunjungan kerja ke Polsubsektor Pirak Timu dan ke Polsek Matangkuli.

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Aceh Utara, kali ini kunjungan kerja diawali dari Polsubsektor Pirak Timu lalu dilanjutkan ke Polsek Matangkuli.

Tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek serta yang utamanya ialah sikap tampang anggota dalam pelaksanaan tugas dan memastikan secara langsung personel Polri yang bebas dari penyalahgunaan Narkoba dengan cara dilakukan tes urine.

Kapolres AKBP Ian Rizkian menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan mengenal lebih dekat dengan anggota di Polsek-polsek.

ia juga menekankan kepada anggota Polsek agar selalu meningkatkan soliditas dan sinegritas dengan TNI serta instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi pelaksanaan pesta demokrasi pemilu tahun 2019.

“Saya harap agar seluruh pers lebih peka terhadap perkembangan situasi politik dan terimakasih kepada personel setelah dilakukan pemeriksaan urine seluruhnya negatif dari penyalahgunaan narkoba.” ujar AKBP Ian.

Dalam kesempatan yang sama ibu ketua Bhayangkari cabang Aceh Utara bersama pengurus melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari ranting di jajaran untuk mengetahui peran dari kinerja masing-masing ranting Bhayangkari.

Sehingga besar harapan dengan dilakukannya pertemuan dan kunjungan kerja tersebut dapat mengetahui kendala yang dihadapi serta dapat dicari solusi yang terbaik.

 

View this post on Instagram

Kunjungan Kerja Kapolres ke Polsubsektor Pirak Timu….

A post shared by Polres Aceh Utara (@polres.acehutara) on

View this post on Instagram

Kunjungan kerja Kapolres di Polsek Matangkuli

A post shared by Polres Aceh Utara (@polres.acehutara) on

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )