Melawan Saat ditangkap, Pemilik 1 Ons Sabu dilumpuhkan dengan Timah Panas

Melawan Saat ditangkap, Pemilik 1 Ons Sabu dilumpuhkan dengan Timah Panas

582 Views

LHOKSUKON – Personel Satres Narkoba Polres Aceh Utara, Senin (13/8/2018) melumpuhkan seorang pria dengan sekali tembakan dibetis kirinya karena saat akan ditangkap di Gampong Nga LT Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara dirinya melakukan perlawanan dan coba melarikan diri dari sergapan Petugas.

Pria ini berinisial RW, warga Gampong Cot Meurbo Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara. Ia ditangkap atas tindak pidana narkoba dengan barang bukti 1 ons lebih narkoba jenis sabu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasatres Narkoba AKP Ildani, Selasa (14/8/2018) mengatakan, ditangkapnya tersangka setelah pihaknya melakukan serangkaian upaya penyelidikan dengan cara menyamar sebagai pembeli.

“Saat ditangkap pelaku coba melawan petugas sehingga kita ambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak betis kirinya, pelaku ini membawa sabu dicelana dalamnya.” ujar AKP Ildani.

Ildani menyebutkan tersangka juga merupakan mantan napi kasus perampokan bersenjata api.

“Saat ini tersangka belum dapat diperiksa lebih mendalam karena masih menjalani perawatan dirumah sakit akibat luka tembak.” pungkas AKP Ildani.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )