Polres Aceh Utara Gelar Patroli Skala Besar

Polres Aceh Utara Gelar Patroli Skala Besar

588 Views

LHOKSUKON – Menjelang pelaksanaan hari kemerdekaan indonesia ke-73, Polres Aceh Utara, Selasa (14/8/2018) menggelar Patroli skala besar dengan melibatkan ratusan personel dipimpin Wakapolres Kompol Edwin Aldro.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Kabag Ops AKP Iswahyudi mengatakan salah satu tujuan dengan aksi patroli yang dilakukan adalah mengimbau masyarakat untuk memeriahkan dan memasang Bendera Merah Putih dalam Rangka HUT RI ke-73.

“Hal lainnya ialah upaya Kepolisian mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat pelaksanaan ulang tahun ke 13 MoU Helsinki yang diperingati sekelompok masyarakat, rute Patroli mencakup seluruh kecamatan diwilayah hukum Polres Aceh Utara.” ujar AKP Iswahyudi.

Amatan tribratanewsacehutara, kegiatan Patroli dilakukan dengan menggunakan puluhan kendaraan roda dua, mobil rantis dan truk pengangkut personel. Masing masing kenderaan terlihat memasang bendera merah putih. Sejumlah personel dari Kompi 4 Den B Por Sat Brimob Polda Aceh juga begabung dalam giat patroli ini.

Di Polsek-polsek jajaran Polres Aceh Utara, kegiatan patroli juga dilaksanakan pada malam hari hingga dini hari Rabu (15/8/2018) diwilayah masing-masing.

“Untuk patroli dijajaran Polsek dilakukan bersama-sama pihak Koramil dengan tujuan yang sama.” pungkas AKP Iswahyudi.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )