Safari Subuh Polres Aceh Utara Berlanjut ke Masjid At Taqwa

Safari Subuh Polres Aceh Utara Berlanjut ke Masjid At Taqwa

778 Views

LHOKSUKON – Sejumlah personel Polres Aceh Utara dan Polsek Lhoksukon dipimpin Wakapolres Kompol Edwin Aldro, SH, Minggu (19/8/2018) menjejakkan kaki ke Masjid At Taqwa di Gampong Rambot Ara Bungkok Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara melaksanakan kegiatan Safari Subuh.

Kegiatan rutin yang dilakukan tiap akhir pekan oleh personel dijajaran Polres Aceh Utara itu diisi dengan shalat subuh berjamaah, zikir dan doa serta Tausiah yang kali ini disampaikan Tgk Hasballah Bate 7 Lhoksukon.

Menjelang berakhirnya rangkaian acara Safari Subuh Wakapolres Kompol Edwin didepan para jamaah menyampaikan Polres Aceh Utara sangat mendukung kegiatan subuh berjemaah ini

“Semoga para jamaah mendapat hidayah, baik itu dari personil Polres Aceh Utara maupun masyarakat semua yang ikut Shalat subuh berjemaah ini.” ujar Kompol Edwin.

Lebih lanjut, Wakapolres juga mengatakan bahwa Negara Indonesia sudah masuk dalam kategori negara yang kritis dengan bahaya Narkoba.

“Maka dari itu diminta kepada jamaah dan warga untuk mengawasi dan memerangi Narkoba agar bisa menyelamatkan keluarga dan anak anak kita dari Narkoba.” pintanya.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This