Lima Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Lhoksukon

Lima Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Lhoksukon

2,897 Views

LHOKSUKON – Empat kendaraan roda empat terlibat tabrakan beruntun, Kamis (23/8/2018) di jalan Lintas Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Alue Buket Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Data yang dihimpun tribratanewsacehutara kendaraan yang terlibat kecelakaan itu yakni Mitsubishi L300 Pick Up BK 9485 PB kemudian Honda HRV BK 76 HZ, Toyota Avanza BL 1228 Y, Suzuki Carry BL 8289 KI dan Daihatsu Terios BL 1628 JW.

Kecelakaan terjadi berawal saat Mitsubishi L300 Pick Up datang dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan Kecepatan sedang sesampainya di lokasi kejadian Mobar Mitsubishi L300 pick Up mogok dan tiba-tiba dari belakang datang Satu Unit Mopen Honda HRV Menabrak L300 tersebut dari sudut kanan belakang.

Setelah kejadian tersebut menyusul Toyota Avanza menabrak bagian belakang Honda HRV, dari belakang mobil avanza melaju Carry Pick Up
yang menghindar dan mengambil jalur kanan sehingga menabrak mobil Daihatsu Terios yang datang dari arah berlawanan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha menngatakan dalam peristiwa tersebut pengemudi dan penumpang Mobil Carry Pickup menderita luka ringan.

“korban luka adalah Syarifuddin, 50 tahun dan Irmayusriani, 45 tahun, keduanya warga Gampong Meuria Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara.” Ujar Sandy.

Kasus kelakaan tabrakan beruntun tersebut kini telah ditangani Satuan Lalu lintas Polres Aceh Utara.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This