Hari ke-2 Ops Bina Kusuma Rencong 2018, Polwan Polres Aceh Utara Ikut Terlibat

Hari ke-2 Ops Bina Kusuma Rencong 2018, Polwan Polres Aceh Utara Ikut Terlibat

322 Views

 


LHOKSUKON – Pada hari kedua pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Rencong tahun ini, Selasa (28/8/2018) Polres Aceh Utara melakukan kunjungan ke SMA Negeri 3 Putra Bangsa dan SMP Negeri 1 di Kecamatan Lhoksukon.

Satuan Binmas sebagai pengemban tugas terdepan dalam operasi Bina Kusuma Rencong, Kali ini membawa sejumlah anggota Polwan untuk ikut serta dalam memberi bimbingan dan penyuluhan serta Diklat kepada para pelajar dalam rangka membasmi penyakit masyarakat.

Diberitakan sebelumnya, Jajaran Polres Aceh Utara sedang menggelar Operasi Bina Kusuma Rencong 2018. Operasi ini akan berlangsung selama 5 hari terhitung mulai 27 sampai 31 Agustus 2018 dengan mengedepankan kegiatan fungsi Binmas.

Melibatkan sejumlah 140 personel, giat Operasi dilaksanakan dengan maksud mencegah timbulnya gangguan kamtibmas dan kriminalitas didalam masyarakat terutama penyakit masyarakat.

Sasaran operasi antara lain, kenakalan Remaja, kejahatan seksual , tawuran, penyalahgunaan Narkoba, dan juga premanisme dengan mengedepankan Kegiatan Fungsi Binmas (Preemtif) diikuti kegiatan sweeping dan razia secara selektif terhadap penyakit-penyakit masyarakat di seluruh Wilayah Hukum Polres Aceh Utara.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )