Safari Subuh Polres Aceh Utara Berlanjut ke Masjid Raya Pase

Safari Subuh Polres Aceh Utara Berlanjut ke Masjid Raya Pase

1,266 Views

LHOKSUKON – Safari subuh yang rutin diikuti oleh Polres Aceh Utara pada tiap akhir pekan, Minggu (2/9/2018) berlanjut ke Masjid Raya Pase di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Personel Polres dan Polsek yang ikut serta dalam kegiatan ini diantaranya ada Wakapolres, Kabag Ops serta Kapolsek dan puluhan personel lainnya dipimpin langsung Kapolres AKBP Ian Rizkian Milyardin.

Kegiatan itu bermula dengan Shalat subuh berjamaah dilanjutkan tausiah oleh Tgk. Jamaluddin lalu dilanjutkan lagi dengan zikir dan doa dipimpin imam besar Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon, Tgk. Walidi.

Sesudahnya, Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin dihadapan lebih dari 600 jamaah yang hadir mengajak untuk menjaga situasi keamanan Aceh Utara utara tetap kondusif menjelang pemilu 2019.

“Terkait dengan pesta demokrasi, Polri tidak memiliki hak untuk memilih mapun dipilih, tidak boleh ada anggota Polri yang terlibat politik praktis, Anggota Polri harus netral.” ujar Kapolres.

Kapolres menyampaikan kepada para jamaah apabila melihat ataupun mengetahui ada tindakan seorang anggota Polri dalam pelaksanaan tugasnya tidak netral silahkan disampaikan.

“Laporkan, yang bersangkutan dipastikan akan mendpat proses hukum.” pungkas AKBP Ian Rizkian.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This