Polres Aceh Utara kembali salurkan beras kepada dhuafa

Polres Aceh Utara kembali salurkan beras kepada dhuafa

720 Views

LHOKSUKON – Kepolisian Resor Aceh Utara kembali menyalurkan bantuan berupa beras kepada ratusan duafa di wilayah hukum kepolisian setempat untuk meringankan beban hidup mereka.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasubbag Humas Iptu Heri di Lhoksukon, Selasa (4/9) siang, mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap kaum duafa.

“Penyerahan bantuan beras ini, bentuk kepedulian polisi terhadap warga kurang mampu yang ada di 15 kecamatan wilayah hukum Polres Aceh Utara,” ujarnya.

Polres Aceh Utara menyiapkan sebanyak 1,5 ton beras yang telah dipaketkan menjadi 300 sak dengan masing-masing berisi lima kilogram untuk dibagikan kepada warga kurang mampu di 15 kecamatan.

Para penerima beras tersebut, di antaranya di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Lhoksukon, Syamtalira Aron, Seunuddon, Baktiya, Cot Girek, Langkahan, dan sejumlah kecamatan lainnya.

“Penyaluran bantuan ini kita libatkan bhabinkamtibmas, sehingga dapat tersalurkan dengan tepat sasaran,” katanya.

Ia mengatakan bantuan tersebut telah mulai disalurkan sejak Minggu (2/9) yang di antarkan langsung oleh petugas ke rumah masing-masing penerima.”Kami berharap, bantuan itu dapat meringankan beban warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Aceh Utara. Ini merupakan bantuan yang kelima kalinya disalurkan dalam lima bulan terakhir, guna meringankan beban kebutuhan masyarakat duafa,” tukasnya.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This