Simpan Sabu Dalam Kemasan Bedak, Residivis ini diboyong Lagi ke Polres Aceh Utara

Simpan Sabu Dalam Kemasan Bedak, Residivis ini diboyong Lagi ke Polres Aceh Utara

880 Views

LHOKSUKON – Polisi kembali menangkap ADN warga Gampong Rawang Itek Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kamis (6/9/2018) pukul 19.30 WIB. Pria 50 tahun ini diboyong ke Polres Aceh Utara karena dugaan memperjual belikan narkoba jenis sabu. Dalam perkara ini petugas mengamankan barang bukti tiga paket sabu yang disimpan tersangka dalam kemasan bedak merek Pixy.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Kasatres Narkoba AKP Ildani, SH menyatakan bahwa tersangka ADN merupakan seorang residivis, pernah ditangkap pada tahun 2015 dan divonis penjara 2 tahun dengan kasus yang sama.

“Kali ini dari laporan masyarakat ADN kerap menjual paket sabu dirumahnya, informasi yang diterima kita tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku, dari hasil penggeledahan dirumahnya ditemukan barang bukti tiga paket sabu seberat 0,53 gram yang disimpan dalam kemasan bedak wanita merek Pixy.” ujar AKP Ildani.

Mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini tersangka ADN kembali mendekam di Rutan Polres Aceh Utara guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This