Polres Aceh Utara Turut Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Safari Subuh di Mns. Reudeup

Polres Aceh Utara Turut Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Safari Subuh di Mns. Reudeup

1,453 Views

LHOKSUKON – Safari Subuh yang rutin digelar tiap akhir pekan di Aceh Utara kini berlanjut di Masjid Al-Hidayah Gampong Mns. Reudep Kecamatan Lhoksukon. Minggu (9/9/2018). Kali ini Polres Aceh Utara turut menjadi tuan rumah dengan mempersiapkan semua keperluan jamaah.

Selain diikuti ratusan personel Polres Aceh Utara dan Masyarakat lainnya pelaksanaan Shalat subuh dilanjutkan tausiah, zikir dan doa ini juga dihadiri Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib, Wakil Bupati serta Ketua DPRK Aceh Utara.

Menjadi Imam pelaksaan shalat dan bertindak selaku pentausiah ialah Tgk Ibnu hajar. Sementara zikir dipimpin Tgk Jamaluddin Ismail alias Tgk Walidi Imam Besar Masjid Agung Baiturrahim.

Kapolres Aceh Utara saat memberi kata sambutan usai pelaksaaan safari subuh di Masjid AL-Hidayah

Semenatara itu Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK usai pelaksanaan Zikir juga memberi Kata Sambutan dengan mengajak segenap lapisan masyarakat untuk dapat melaksanakan Pileg dan Pilpres yang jatuh pada 17 APril 2019 mendatang dengan sebaik-baiknya tanpa perselisihan.

“Kami memohon perbedaan yang ada saat ini dalam kaitaannya dengan pemilu ya silahkan dijadikan sebuah lukisan, lukisan itu indah dengan aneka warna. Mari sama-sama kita jalani pesta demokrasi yang sekarang telah berjalan tahapan-tahapannya dengan sebuah keinginan dan harapan untuk kemajuan aceh utara.” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan dalam pelaksanan Pemilu, Polri bersikap netral karena tidak ikut memilih maupun dipilih, untuk itu AKBP Ian meminta masyarakat agar melaporkan jika anggota Polri dalam pelaksanaan tugasnya tidak bersikap netral.

“Terakhir kami memohon bijaklah dalam bermedia sosial manfaatkan teknologi dengan baik, jangan disalah gunakan. menyalahgunakan medsos dapat dihukum, manfaatkan media untuk komunikasi untuk silaturahmi.” pungkas Kapolres.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This