Polres Aceh Utara Lanjutkan Safari Subuh ke Masjid Al-Huda Tanah Pasir

Polres Aceh Utara Lanjutkan Safari Subuh ke Masjid Al-Huda Tanah Pasir

868 Views

 

LHOKSUKON – Sejumlah personel Polres Aceh Utara dipimpin Wakapolres Kompol Edwin Aldro, Minggu (16/9/2018) melanjutkan program safari subuh yang digelar di Masjid Al-Huda Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara.

Sebagaimana biasanya, kegiatan safari subuh dimulai dengan Shalat subuh berjamaah, tausiah, zikir dan doa ditambah dengan Imbauan Kamtibmas oleh pihak kepolisian diakhir pelaksanaan safari subuh.

Wakapolres Kompol Edwin menyampaikan rasa terimakasih kepada panitia jamaah safari subuh berjamaah yang telah mengsukseskan acara tersebut.

“Kami meminta kepada warga masyarakat agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi 2019 nanti tidak ada perselisihan sehingga terjadinya kericuhan antar pendukung calon legesltif. Agar kita sama-sama menjaga Sitkamtibmas menjelang Pilpres aman damai dan sejuk.” ujar Kompol Edwin.

Dirinya juga mengimbau masyaakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial. ” Tingkatkam kepedulian terhadap sesama agar kita bisa terhindar dari prbuatan yang tidak baik.” pungkas Kompol Edwin Aldro.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This