Kapolres Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 di Aceh Utara

Kapolres Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 di Aceh Utara

791 Views

LHOKSUKON – Komisi Independen Pemilu (KIP) Aceh Utara menggelar acara Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Umum serentak 2019. Minggu (23/9/2018) di GOR Kota Lhoksukon.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rikzian Milyardin terlihat hadir didampingi sejumlah perwira, hadir juga Ketua DPRK Aceh Utara, para pejabat pemerintahan, Pimpinan partai Politik Kabupaten/Kota dan para Caleg.

Ketua KIP Kab. Aceh Utara Zulfikar SH dalam kata sambutannya berharap nantinya pelaksanaan kampanye dapat terlaksana secara aman dan damai sehingga proses pemilu 2019 berjalan dengan baik.

“Diharapkan juga kiranya para peserta pemilu agar bersaing secara sehat dan juga secara fair.”ujar Zulfikar.

Sementara itu Kapolres Aceh Utara dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar pelaksanaan damai ini tidak hanya pada saat kampanye ini saja tetapi sampai dengan pelantikan Presiden RI nanti.

“Mari sama – sama kita meriahkan pesta demokrasi ini sampai dengan tanggal 17 April 2019 jangan ada pada saat pesta demokrasi yaitu isu sara ataupun berita hoax.” ajak AKBP Ian Rizkian.

Pelaksanaan kegiatan ini berakhir dengan Penandatanganan deklarasi pemilu damai oleh Forkopimda, penyelenggaraan pemilu serta peserta pemilu tahun 2019 dan Pelepasan balon juga merpati sebagai tanda deklarasi damai oleh pasangan calon.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This