Bhayangkari Aceh Utara Gelar Pengobatan Gratis di Cot Girek

Bhayangkari Aceh Utara Gelar Pengobatan Gratis di Cot Girek

3,138 Views

 

LHOKSUKON – Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Utara bekerja sama dengan Poliklinik Urdokkes Polres Aceh Utara, Sabtu (29/9/2018) pagi melaksanakan bakti sosial dengan cara pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi Masyarakat di Gampong Alue Leuhob Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara.

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara Ny. Sylvia Ian Rizkian Milyardin mengatakan pelaksanaan pemeriksaan dan pengobatan gratis itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018.

“Selain bekerjasama dengan pihak urddokkes Polres, kegiatan ini juga bekerjasa sama dengan sejumlah dokter puskesmas. Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan baik Dokter, perawat dan bidan semuanya dilibatkan.” terang Ny. Sylvia.

Amatan Tribratanews, ratusan warga begitu antusias megikuti kegiatan pengobatan gratis ini, tercatat sejumlah 153 pasien yang ikut mendaftar. Manyoritasnya didiagnosa dermatitis (gatal-gatal), sakit lambung dan ispa (infeksi saluran pernafasan).

Pelaksanaan bakti sosial ini juga turut dihadiri Kapolres Aceh Utara, Wakapolres dan puluhan personel lainnya yang kemudian melanjutkan perjalanan lagi ke kawasan pedalaman Aceh Utara guna mengantar bantuan dan mengkampanyekan pemilu damai di dusun Sarah Raja Gampong Lubok Pusaka Kecamatan Langkahan.

 

Comments

comments

CATEGORIES
Share This