Tiga Pria ini ditangkap, Belasan Paket Sabu dan Ganja diamankan

Tiga Pria ini ditangkap, Belasan Paket Sabu dan Ganja diamankan

1,293 Views

LHOKSUKON – Satuan reserse Narkoba Polres Aceh Utara kembali melakukan penahanan terhadap tiga tersangka yang ditangkap pada Selasa (2/10/2018) lantaran memiliki maupun menyimpan narkoba jenis sabu dan ganja. dalam perkara kali ini petugas berhasil mengamankan barang bukti 19 paket sabu dan 15 paket ganja.

Ketiga tersangka asal Kabupaten Aceh Utara itu yakni ZI, 38 tahun warga Gampong Leuhong Kecamatan Paya Bakong, kemudian RK, 27 tahun warga Gampong Matang Raya Barat Kecamatan Baktiya Barat dan M, 29 tahun warga Gampong Reuleut Kecamatan Muara Batu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Kasatres Narkoba AKP Ildani, SH mengatakan penangkapan yang dilakukan pihaknya berkat informasi masyarakat tentang 2 pria yang kerap menjual sabu.

“Awalnya kita lakukan penggerebekan dan penggeledahan dirumah tersangka ZI, dari situ kita temukan barang bukti 5 paket sabu seberat 4,64 gram dan 15 paket ganja seberat, 68,30 gram, tersangka ZI ini merupakan seorang residivis kasus yang sama.” ujar AKP Ildani.

Ia menambahkan, pihaknya kemudian bergerak ke Kecamatan Baktiya Barat dan melakukan penggerebekan pada rumah tersangka RK.

“RK ditangkap didepan rumahnya, disaku celana yang ia pakai ditemukan 4 paket sabu seberat 0,58 gram. Kemudian didalam rumah RK turut diamankan ZI beserta seperangkat alat hisap sabu.” pungkas AKP Ildani.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This