Polres Aceh Utara Gelar Patroli ‘Kamandahan’

Polres Aceh Utara Gelar Patroli ‘Kamandahan’

1,983 Views

LHOKSUKON – Polres Aceh Utara menggelar Patroli keamanan di daerah pertahanan (Kamandahan) ke Gampong Seureuke Kecamatan Langkahan, Aceh Utara. Rabu malam (17/10/2018). Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, S.I.K.

Kapolres melalui Kabag Ops AKP Iswahyudi mengatakan, patroli ini sistemnya bergerak jarak jauh dari satu desa ke desa lain. Yang dirasa akan efektif untuk melakukan penyuluhan.

Tatap muka dengan masyarakat Gampong Seureuke dalam kegiatan Patroli Kamandahan dipimpin langsung Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin

“Patroli ini merupakan patroli dialogis, memberikan pembinaan kepada masyarakat untuk dapat menyukseskan pemilu 2019 serta memberikan rasa aman sekaligus mendorong masyarakat untuk tidak takut pada isu ataupun intimidasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.” kata AKP Iswahyudi. Kamis (18/10/2018).

Ia mengatakan dalam pelaksanaan tugas patroli kamandahan pihaknya menginap di balai desa dan melakukan tatap muka dengan masyarakat setempat.

“Setelah menginap di balai Desa Seureuke, pagi harinya kita lanjutkan patroli lagi ke kawasan Kecamatan Cot Girek dengan agenda yang sama sebelum kembali lagi ke Mapolres Aceh Utara.” Pungkas AKP Iswahyudi.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This