Pria Paruh Baya ditemukan Tak Bernyawa di Pematang Tambak

Pria Paruh Baya ditemukan Tak Bernyawa di Pematang Tambak

349 Views

LHOKSUKON – Sofyan, 60 tahun ditemukan tak bernyawa di tambak miliknya di Gampong Kuala Cangkoi, Aceh Utara, Kamis (25/10). Belum diketahui penyebab kematian pria tersebut, saat ditemukan korban dalam kondisi terbaring di atas pematang tambak miliknya.

“Pihak keluarga menolak saat kita sarankan jasad korban untuk divisum.” ungkap Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Pasir Iptu Asriadi.

Ia menuturkan Korban pertama sekali ditemukan Saifuddin, 45, warga yang hendak mencari kepiting disekitar tambak ikan milik Sofyan, Kamis siang sekira pukul 12.00 WIB. Penemuan berawal saat Saifuddin melihat ikan Bandeng yang dipelihara korban ditambak miliknya mati.

“Kemudian saksi ini memanggil korban. Tapi karena panggilannya tak ada jawaban, saksi akhirnya mendekati gubuk disekitar tambak dan menemukan korban sudah terbaring di pematang,” ujar Asriadi.

Sebelum ditemukan meninggal kata Asriadi, korban pamit kepada isterinya untuk pergi ke tambak ikan miliknya pada Rabu kemarin.

“Usai berpamitan korban tak kunjung kembali hingga ditemukan tak sudah bernyawa. Karena melihat korban, saksi akhirnya memanggil warga.” pungkas Iptu Asriadi.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )