Binrohtal, Cara Polres Aceh Utara Bentuk Karakter Anggota

Binrohtal, Cara Polres Aceh Utara Bentuk Karakter Anggota

2,188 Views

LHOKSUKON – Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yaitu salah satu program yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Utara secara rutin setiap hari kamis dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Aceh Utara yang beragama islam, Kamis(15/11/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Musholla Mapolres Aceh Utara diikuti oleh para pejabat utama, Para kabag, kasat, kasi, Perwira, Staf dan personel aceh utara yang beragama islam. Antara lain membaca asmaul husna, dzikir, sholawat dan dilanjutkan dengan doa kemudian pengumpulan Shodaqoh.

HarapanWakapolres Aceh Utara KOMPOL Edwin Aldro, S.H. Dengan diadakannya program kegiatan Binrohtal tersebut, agar seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan penuh keimanan, ketaqwaan dan menambah sikap humanis sehingga terhindar dari sifat tercela atau tindakan yang dapat merugikan masyarakat maupun diri sendiri dan instansi.

“Semoga dengan kegiatan Binrohtal ini dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri sehingga terwujud anggota Polri yang Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujar Wakapolres.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This