Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Kapolsek Paya Bakong

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Kapolsek Paya Bakong

2,142 Views
LHOKSUKON – Polsek Paya bakong, bersama ratusan masyarakat Gampong Paya Bakong, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, Senin (19/11/2018), secara bersama melaksanakan acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW, di Masjid Besar Tgk. Chik Paya Bakong Kec. Paya Bakong.

Kapolsek Paya Bakong, IPDA Pujianto melalui Humas Polres Aceh Utara mengatakan, Anggota Polsek Paya Bakong bersama ratusan masyarakat di Gampong Kedai Paya Bakong menyambut perayaan acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW, Selanjutnya harapan saya agar kita selalu waspada dengan kemajuan jaman dan teknologi saat ini. Mengingat seluruh informasi, baik dari dalam maupun dari luar dengan mudah kita akses sehingga kita harus pandai memfilter hal-hal yang baik. Jangan sampai kita terjebak adanya berita-berita yang menyesatkan.

Lanjutnya, dalam acara kegiatan tersebut selain dihadiri oleh 600 masyarakat, turut juga di hadiri oleh : Muspika Kec. Paya Bakong, Kompi 111 MK. Paya Bakong, Imum Chik Kedai Paya Bakong, Para tokoh Agama tokoh masyarakat, tokoh Adat dan tokoh Pemuda Kec. Paya Bakong, Para santri dari 2 Dayah kec. Paya Bakong.“Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini selain melakukan zikir dan shalawat Nabi, anggota polsek dan masyarakat juga makan keuduri secara bersama-sama,”.

(Fadlun)

Comments

comments

CATEGORIES
Share This