Polres Aceh Utara Sosialisasi Penerimaan Polri 2019, Pelajar Diminta Siapkan Diri

Polres Aceh Utara Sosialisasi Penerimaan Polri 2019, Pelajar Diminta Siapkan Diri

1,059 Views

LHOKSUKON – Polres Aceh Utara melalui jajaranya Polsek Tanah Pasir melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2019 ke SMA Negeri 1 Tanah Pasir. Selasa (11/12/18).

Selain mensosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2019 juga di laksanakan pendataan Calon Peserta Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) yang berminat menjadi Anggota Polri.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Pasir Iptu Mulyadi mengatakan Penerimaan Calon Anggota Polri selama ini menggunakan Prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (Betah).

“Peserta Binlat hanya untuk siswa-siswi SMA, SMK dan Sederajat kelas XII sebagai Persiapan untuk Mendaftar menjadi Calon Anggota Polri tahun 2019, di SMA 1 Tanah Pasir tadi sudah terdata 10 pelajar yang berminat mengikuti pembinaan lanjutan, ” Papar Iptu Mulyadi.

Lanjut nya, Bagi siswa-siswi SMA Negeri 1 Tanah Pasir yang Berminat menjadi Anggota Polri harus Persiapkan diri dari sekarang, “ lengkapi Seluruh Persyaratan Administrasi, Tekun Belajar, Jaga Kesehatan, dan Jauhi Narkoba, ” Pungkas Iptu Mulyadi. (Nvl)

Comments

comments

CATEGORIES
Share This