Cegah Kejahatan, Polsek Tanah Jambo Aye Tingkatkan Patroli Dialogis

Cegah Kejahatan, Polsek Tanah Jambo Aye Tingkatkan Patroli Dialogis

1,382 Views
LHOKSUKON – Dalam rangka untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman, Kepolisian Sektor Tanah Jambo Aye melaksanakan patroli dialogis, Kamis (03/01/19).
Kegiatan patroli yang dilakukan anggota Piket Polsek Tanah Jambo Aye ini menyasar pasar dan warung-warung di wilayah kecamatan Tanah Jambo Aye.
Pada kesempatan tersebut, anggota piket menyampaikan pesan-pesan serta imbauan kamtibmas kepada para pedagang maupun para konsumen yang sedang berbelanja di pasar dan di warung – warung.
“Ini sangat penting diingatkan agar hal yang tidak kita inginkan bisa diantisipasi sedini mungkin.”ungkap Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Sucipto TS S.H.
Selain itu, dikatakan Kapolsek patroli yang dilakukan anggotanya merupakan bentuk rasa kepedulian dan simpati Pihak Polsek Tanah Jambo Aye dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warganya.“
Semua itu akan kita lakukan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan tentram di wilayah Tanah Jambo Aye.”tutur Kapolsek.
Mengenai patroli yang dilaksanakan Polsek Tanah Jambo Aye sangat mendapat respon yang baik dari masyarakat karena kegiatan ini dinilai sangat efektif dalam mencegah tindak kejahatan.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This