Satlantas Ajarkan Safety Riding Pada Generasi Millennial di SMAN 1

Satlantas Ajarkan Safety Riding Pada Generasi Millennial di SMAN 1

608 Views

LHOKSUKON – Satuan Lalu lintas Polres Aceh Utara dalam kegiatan sosialisasi Millennial Road Safety Festival ke SMA Negeri 1 Baktiya Barat, Kamis (14/2/2109) mengajarkan pelajar selaku generasi millenial tentang Safety Riding.

Kegiatan ini dilaksanakan Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Aceh Utara dengan mengajak seluruh generasi millenial, berupaya mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas.

Kanit Dikyasa Bripka Zulmaidi mengatakan, kegiatan tersebut untuk memberdayakan generasi millenial agar ikut mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya.

Pihaknya memberikan pemahaman tentang Road Safety Riding perilaku berkendara yang dapat membuat terhindar dari masalah, baik yang disebabkan oleh orang lain atau diri sendiri.

‚ÄúSosialisai ini merupakan pendekatan intelektual, tentang bagaimana cara berkendara dengan selamat, aman, efisien dan bertanggung jawab, serta memberikan pengetahuan UU No 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas angkutan jalan, dan pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas,” ujarnya.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )