Kapolres Aceh Utara Buka Audisi Da’i Millennial

Kapolres Aceh Utara Buka Audisi Da’i Millennial

363 Views

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK secara resmi membuka acara Audisi Da’i Millennial Raod Safety Festifal yang berlangsung di Aula Tri Brata Mapolres setempat. Selasa (19/2/2019).

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa Audisi Da’i ini akan diselenggaralkan selama tiga hari mulai tanggal 19 hingga 21 Februari 2019.

“Melalui kegiatan ini, peserta audisi dai Da’i diharapkan dapat menyampaikan pesan agama dan pesan damai sehingga masyarakat menjadi taat dan patuh terhadap agama dan ketentuan hukum, menghargai perbedaan dan toleransi sehingga tercipta rasa aman, damai dan tentram.” ujar AKBP Ian Rizkian.

Disamping itu, Kapolres berharap peserta audisi Da’i diharapkan mampu menyampaikan pesan Kamtibcar lantas kepada masyarakat secara umum dan generasi Millennial secara khusus,

“Harapannya dengan acara ini generasi Millennial bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan.” pungka AKBP Ian.

Data yang dihimpun tribratanews, sejumlah 54 kaum millennial berusia 18 hingga 30 tahun yang tersebar diwilayah hukum Polres Aceh Utara mendaftar audisi da’i ini. Mereka akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah yang akan diserahkan dalam acara puncak Millennial Road Safety Festifal pada 3 Maret 2019 mendatang di Lapangan Upacara Kota Lhoksukon.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )