Polisi Bersihkan Lapangan Landing, Usai Acara Puncak Millennial Road Safety Festival

Polisi Bersihkan Lapangan Landing, Usai Acara Puncak Millennial Road Safety Festival

930 Views

LHOKSUKON – Ratusan personel Polres Aceh Utara dan jajaran Polseknya, Senin (4/3/2019) melaksanakan bersih-bersih di lapangan Landing atau lapangan Kantor Bupati Gampong Alue Mudem Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Sehari sebelumnya, lapangan Landing menjadi lokasi pelaksanaan acara puncak Millennial Road Safety Festival yang dihadiri puluhan ribu masyarakat.

Akan tetapi setiap gelaran acara yang melibatkan banyak orang tentu meninggalkan banyak sampah milik warga, sehingga sebagai bentuk rasa tanggung jawab, Polres Aceh Utara selaku pelaksana kegiatan mengerahkan personelnya untuk ramai-ramai memungut sampah yang ditinggalkan berserakan dilapangan.

Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro yang memimpin pelaksanaan bersih-bersih ini mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Menjadi suatu kewajiban dan tanggung jawab kita meninggalkan lapangan yang telah kita gunakan sebagai tempat acara puncak Millennial Raod Safety Festival kemarin dalam keadaan bersih.” pungkas Kompol Edwin.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This