Kapolres Aceh Utara Hadiri Haul ke-10 Sirul Mubtadin

Kapolres Aceh Utara Hadiri Haul ke-10 Sirul Mubtadin

1.029 Views
LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK menghadiri peringatan Haul Ke 10 Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin di komplek Dayah Darul Aitami Kecamatan Baktiya Barat, Minggu (21/4/2019).
Acara yang dilaksanakan Korwil Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin ini juga dihadiri belasan ribu jamaah dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Aceh Utara dengan mendatangkan H. Marhaban (Waled Bakongan) sebagai penceramah.

Selain itu turut hadir Bupati Aceh Utara diwakili oleh Sekdakab. Aceh Utara, A. Aziz, SH. MH, MM, Abi Darkasyi, Abi Blangjruen, Abi Is Simpang Dama serta para pengasuh pondok pesantren, tokoh masyarakat serta para undangan lain.
Acara diawali dengan zikir akbar dan do’a bersama. Kemudian sambutan Ketua Majelis Sirul Mubtadin pusat, Tgk. Razali Manyak menyampaikan terkait perkembangan Majelis Taklim Sirul Mubtadin.

Tgk. Razali Manyak juga mengungkapkan rasa syukurnya karena Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin yang berkantor pusat di Gampong Matang Lada kec. Seunuddon Kabupaten Aceh Utara, kini terus berkembang di sejumlah kabupaten/kota di Aceh maupun luar Aceh dan telah berumur 10 tahun pada bulan Sya’ban ini.
“Sirul Majelis Taklim , aggotanya pun telah mencapai 197 ribu. Ini menjadi wadah pemersatu umat dan juga untuk menjalin kebersamaan, berzikir dan doa bersama, serta berdoa bersama, kebersamaan juga dalam mensyiarkan Islam,” katanya

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )