TK Kemala Bhayangkari Lhoksukon Gelar Pensi dan Perpisahan

TK Kemala Bhayangkari Lhoksukon Gelar Pensi dan Perpisahan

2,608 Views

LHOKSUKON – TK Kemala Bhayangkari Lhoksukon Cabang Aceh Utara melaksanakan acara Pentas Seni (Pensi) sekaligus acara perpisahan yang berlangsung di Aula Tri Brata Polres Aceh Utara. Sabtu (27/4/2019).

Acara ini turut disaksikan pejabat utama Polres Aceh Utara, pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Utara dan puluhan wali murid.

Liliana, S.Pd Kepala TK Kemala Bhayangkari Lhoksukon,

Liliana, S.Pd selaku kepala TK Keumala Bhayangkari Lhoksukon mengatakan bahwa di tahun ajaran 2018/2019 pihaknya telah meluluskan 70 murid dari 97 murid yang ada.

“Sisanya akan mengulang lagi di tahun ajaran 2019/2020 dan bagi yang telah lulus akan melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.” ujar Liliana.

Ia menuturkan bahwa ditahun 2018 TK Keumala Bhayangkari telah mendapat Akreditasi A atau unggul dan juga telah mengukir banyak prestasi baik ditingkat Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi.

Penyerahan hadiah bagi murid berprestasi oleh Wakapolres Aceh Utara beserta ibu

Sementara itu, Ny. Diana Edwin mewakili ketua yayasan Kemala Bhayangkari cabang Aceh Utara menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya bersekolah di TK Kemala Bhayangkari Lhoksukon.

“Alhamdulillah, sejak berdirinya TK ini pada tahun 1973 senantiasa memberikan yang terbaik untuk perkembangan putra putri bapak dan ibu sekalian.” ujarnya.

Wakapolres Kompol Edwin Aldro, SH

Kemudian lagi, Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin selaku penasehat TK Kemala Bhayangkari Lhoksukon melalui Wakapolres Kompol Edwin Aldro menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap prestasi yang diraih TK Bhayangkari.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita dan semangat untuk mendidik anak-anak kita bisa lebih baik lagi.” ujarnya.

Amatan tribratanewsacehutara, pelaksanaan pentas seni dan perpisahan murid TK ini diisi dengan berbagai aksi seni, baik itu ceramah, bacaan al quran, puisi dan aneka ragam tarian oleh murid-murid TK.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This