Polisi Turun Tangan Tambal Jalan Berlubang di Ibu Kota Aceh Utara

Polisi Turun Tangan Tambal Jalan Berlubang di Ibu Kota Aceh Utara

733 Views

LHOKSUKON — Jalan lintas nasional Medan-Banda Aceh di kawasan Kabupaten Aceh Utara banyak berlubang, seperti di Kecamatan Lhoksukon. Untuk menghindari kecelakaan lalu lintas, pengendara harus berhati-hati, apalagi menjelang mudik lebaran.

Sebagai bentuk perhatian terhadap kondisi tersebut, hari ini Senin (20/5), Personel Polsek Lhoksukon mengambil tindakan dengan cara menambal lubang-lubang kecil yang ada di jalan raya itu.

Jalan itu ditambal karena kondisinya sudah sangat memperihatinkan, bahkan telah banyak pengendara yang terjebak pada lubang-lubang kecil tersebut, apalagi pengendara yang melanjutkan perjalanan pada malam hari.

“Karena sudah sangat bahaya makanya kita ambil tindakan untuk ditambal, setidaknya dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Ada dua titik yang kita tambal, yaitu di jembatan Lhoksukon dan depan Masjid Gampong Meunasah Trieng,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Lhoksukon, Iptu Yussyah Riandi.

Atas perhatian para Polisi terhadap kondisi jalan yang membahayakan bagi pengendara itu, warga sangat berterimakasih.

“Sudah banyak pengendara yang jatuh ke lubang, ini upaya polisi mengantisipasi jatuhnya korban, kami selaku warga sangat berterimakasih” ucap Fadlun (25), warga Kota Lhoksukon saat dimintai tanggapannya.[]

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )