Wakapolda Aceh Sematkan Pin Emas Kapolri Kepada Kapolres Aceh Utara

Wakapolda Aceh Sematkan Pin Emas Kapolri Kepada Kapolres Aceh Utara

1.175 Views

LHOKSUKON – Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, menyematkan Pin emas Kapolri kepada Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, S.I.K.

Prosesi ini berlangsung dalam Upacara Kesadaran Nasional yang di Gelar Polda Aceh di halaman Mapolda setempat. Jumat (17/1/2020).

Dikutip dari tribratanewsaceh, Selain menerima Pin Emas, Kapolres Aceh Utara juga menerima piagam dan Piala Kapolda Aceh. Hal ini didapatkan AKBP Ian atas prestasinya sebagai juara 1 tingkat Polda Aceh sebagai Polisi Teladan tahun 2019.

Selain Kapolres Aceh Utara, juga ada dua perwira menengah lainnya yang mendapat penghargaan Kapolri sebagai Polisi teladan juara 2 dan juara 3 tingkat Polda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Pol. Ery Apriyono, S.I.K., M. Si, dalam siaran persnya, Jum’at (17/1) menyampaikan ada tiga Pamen tingkat Polda Aceh yang mendapat penghargaan Kapolri sebagai Polisi teladan.

Ketiga Pamen yang terpilih sebagai Polisi teladan Tahun 2019, masing-masing Kapolres Aceh Utara, AKBP Rizky Milyardin, S. I. K., yang meraih juara 1.

Kemudian, Kasubbag Renprogar Biro Rena Polda Aceh AKBP Bambang S, S. I. K, yang meraih juara 2 dan Kabag Ops Polresta Banda Aceh Kompol Juli Efendi, S. E., M. Si, yang meraih juara 3, kata Kabid Humas.

Kepada 3 Pamen tersebut diserahkan masing-masing piagam penghargaan Kapolri dan PIN Emas kepada juara 1, piagam penghargaan Kapolri dan PIN perak kepada juara 2 serta piagam penghargaan Kapolri dan PIN perunggu kepada juara 3.

Selain piagam penghargaan dari Kapolri, ketiga Pamen yang terpilih sebagai Polisi teladan tersebut, juga mendapatkan piala Kapolda Aceh, jelas Kabid Humas.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )