Congkobo Juarai Turnamen Voli Kapolres Aceh Utara Cup

Congkobo Juarai Turnamen Voli Kapolres Aceh Utara Cup

641 Views

LHOKSUKON – Duel ketat terjadi di partai final turnamen bola voli Kapolres Aceh Utara Cup. Tim Congkobo, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe memastikan gelar juara setelah menang dramatis atas regu Sagoe Lampoh Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, Senin (24/2/2020) malam.

Partai puncak di turnamen bergengsi ini dipentaskan di Lapangan Desa Kumbang Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara. Kepastian mereka ke luar sebagai juara setelah melewati lima set pertandingan dengan skor 3-2 (25-22, 23-25, 26-24, 21-25, dan 17-15).

Drama untuk perebutan naik ke podium terjadi di set kelima. Kala itu, regu Congkobo dan Sagoe Lampoh sama-sama mengumpulkan angka kembar, 15-15. Ternyata, dewi fortuna memihak ke kubu Congkobo. Ya mereka sukses mengakhiri pertandingan dengan skor tipis 17-15.

Pertandingan final tersebut berlangsung seru sejak awal. Karena, kedua tim sama-sama mengandalkan pemain jemputan. Congkobo yang mengandalkan Dandi, Jali, plus Aan tampil cukup gesit. Tapi Sagoe Lampoh juga mencoba membendungnya, sehingga pertandingan semakin alot. Congkobo unggul pada set pertama 25-22.

Dalam lanjutan set kedua, Sagoe Lampoh yang mengandalkan Imam, Pepen dan Darma mencoba tampil dengan kekuatan penuh. Hasilnya, mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 seusai menang lewat skor ketat 25-23. Sampai berakhir set keempat, ternyata kedua tim masih mampu tampil imbang 2-2.

Di set kelima yang menjadi penentuan kian seru. Kedua tim tampil habis-habisan pada gim terakhir untuk bisa merebut tropi juara. Namun, Congkobo lebih dulu mengakhiri laga dengan skor 17-15. Tak ayal, kemenangan itu disambut aplus ribuan penonton yang memadati lapangan.

Tropi juara pertama untuk punggawa Congkobo diserahkan Kapolsek Tanah Pasir, Iptu Muliadi. Sedangkan tropi juara dua untuk Sagoe Lampoh diserahkan Kadisporapar Aceh Utara, Mawardi didampingi Sekretaris Panitia, T Raja Habibie. “Terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya turnamen Kapolres Aceh Utara Cup tahun ini. Semoga pada tahun depan, kita bisa mengadakan lagi dengan jumlah hadiah lebih besar, dan meriah,” ungkap Kapolsek Tanah Pasir, Iptu Muliadi.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )