Polres Aceh Utara Ajak Jamaah Safari Subuh Tangkal Paham Radikalisme dan Terorisme

Polres Aceh Utara Ajak Jamaah Safari Subuh Tangkal Paham Radikalisme dan Terorisme

384 Views

 

LHOKSUKON – Kabag Ops Polres Aceh Utara AKP Syukrif I Panigoro mengajak masyarakat agar tidak mudah terpengaruh paham radikal terorisme, khususnya di dunia maya yang menyebar seiiring dengan perkembangan teknologi informasi sekarang ini.

Hal itu disampaikan Kabag Ops AKP Syukrif saat menghadiri kegiatan Safari Subuh di Masjid Baitul Ma’rif Gampong Hagu Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara. Minggu (15/3/2020).

Kegiatan ini juga diikuti Kasat Binmas Polres Aceh Utara, Kapolsek Matangkuli dan Kapolsek Paya Bakong serta puluhan personel Polres Aceh Utara lainnya.

AKP Syukrif juga mengajak jamaah subuh untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax yang dapat memecah belah persatuan umat dan menjaga diri sendiri dan keluarganya dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Karena itu, kami imbau warga berhati-hati terhadap Narkoba, utamanya terhadap anak. Para orang tua juga kami minta agar pengawasannya diperbaiki jangan sampai ada anak kita yang menjadi korban peredaran Narkoba, apabila mengetahui adanya peredaran gelap narkoba laporkan kepada pihak kepolisian.” jelasnya.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )