Wakapolsek di Aceh Utara Sumbangkan Gaji Sebulan Untuk Bantu Dhuafa

Wakapolsek di Aceh Utara Sumbangkan Gaji Sebulan Untuk Bantu Dhuafa

1.906 Views

LHOKSUKON – Wakapolsek Tanah Luas, Polres Aceh Utara Aiptu Zulkifli mengambil gaji sebulan penuh yang ia terima untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Dengan gaji itu, dirinya menyediakan 50 paket bahan makanan seperti telur, minyak goreng dan gula pasir bagi 50 warga yang tersebar di empat Gampong dalam Kecamatan Tanah Luas.

Wujud kepedulian sosial Waka Polsek itu dilakukan untuk membantu masyarakat agar tetap di rumah guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kita sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Waka Polsek, yang peduli untuk membatu masyarakat kurang mampu di jajaran wilayah hukum polsek,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi, Kamis (2/4/2020).

Kapolsek Tanah Luas mengaku bangga dan sangat mendukung apa yang dilakukan waka polseknya yang ikut membantu masyarakat kurang mampu di kecamatan dalam masa pencegahan virus wabah corona saat ini.

Sementara itu Waka Polsek Tanah Luas Aiptu Zulkifli mengatakan, sumbangan paket sembako sebagai bentuk kepedulian sosialnya bagi masyarakat kurang mampu yang sedang menghadapi wabah Covid-19 saat ini.
Dalam masa pencegahan penyebaran wabah Virus Corona, dirinya prihatin dengan kondisi masyarakat.

Sementara itu, Keuchik Blang Jruen Mansur mengatakan, sangat mengapresiasi atas wujud peduli sosial yang dilakukan waka polsek Tanah Luas hari ini, sebagai percontohan untuk para tokoh dan pengusaha pengusaha lokal yang ada di Tanah Luas dalam memperhatikan masyarakat kurang mampu.(*)

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (1)
  • comment-avatar

    […] Baca di : Wakapolsek di Aceh Utara Sumbangkan Gaji Sebulan Untuk Bantu Dhuafa […]

  • Disqus ( )