Sepeda Motor Keuchik di Aceh Utara dibakar OTK di Teras Rumah

Sepeda Motor Keuchik di Aceh Utara dibakar OTK di Teras Rumah

761 Views

LHOKSUKON – Satu unit sepeda motor milik Ramadi (49) warga Gampong Arongan Lise, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Rabu (3/6) sekira pukul 04.30 WIB, diduga dibakar orang tidak dikenal.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hardianto melalui Kapolsek Baktiya Ipda Mahmud menyebutkan pada saat kejadian korban Rahmadi yang merupakan Keuchik Gampong Arongan Lise, Kecamatan Baktiya, bersama keluarganya sedang tertidur pulas.

Menurut Ipda Mahmud, korban baru terbangun ketika mendengar ada suara ledakan di samping rumah. Saat itu korban langsung bergegas membuka pintu samping dan melihat sepeda motor dinas jenis Supra 125 BL 2333 KC miliknya sudah hangus terbakar.

“Saat keluar korban melihat sepeda motor dinasnya yang diparkirkan di teras samping rumah sudah hangus terbakar dan berusaha menyiramnya,” kata Ipda Mahmud.

Mahmud mengatakan, pihaknya sejauh ini sudah turun ke TKP dan masih melakukan penyelidikan terkait kasus teror tersebut.

“Sejumlah saksi di lokasi sudah kita mintai keterangan, termasuk mengamankan barang bukti. Apa motif dari teror pembakaran sepeda motor ini belum kita ketahui,” pungkasnya

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )