Pengembangan Lagi, Penjual Ganja ke IRT di Sawang Juga ditangkap

Pengembangan Lagi, Penjual Ganja ke IRT di Sawang Juga ditangkap

2.054 Views

LHOKSUKON – Lelaki 41 tahun berinisial S warga Gampong Cot Mancang Kecamatan Sawang, Aceh Utara diamankan Polisi dari rumahnya pada Rabu pagi (15/7/2020). Perkaranya, S terkait dengan kasus Narkoba jenis ganja yang menjerat dua tersangka lain sebelumnya.

Informasi dihimpun tribratanews, Penangkapan terhadap S berawal dari penangkapan seorang kuli bangunan pengedar sabu dan ganja di Kecamatan Tanah Luas.

Baca : Gagal Melarikan Diri, Kuli Bangunan Pengedar Sabu ditangkap

Asal muasal ganja itu kemudian dikembangkan Polisi pada seorang IRT berinisial Nur di Kecamatan Sawang lalu dikembangkan lagi ke desa lain di Kecamatan yang sama hingga mengarah pada tersangka S.

Baca : Pengembangan Kasus Ganja, Polres Aceh Utara Amankan Seorang IRT

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasatres Narkoba AKP M Daud mengatakan jika Tersangka Nur yang ditangkap sebelumnya mengaku memperoleh Ganja dari tersangka S ini.

“Dirumah tersangka S turut diamankan barang bukti sebuah kotak styrofoam dengan sisa-sisa daun ganja didalamnya,” ujar AKP M Daud.

Informasi lain yang dihimpun tribratanews, kotak styrofoam dengan sisa daun ganja didalamnya itu merupakan bekas penyimpanan daun ganja yang telah dijual pada tersangka Nur.

Untuk pemeriksaan lanjutan, tersangka telah diamankan di Rutan Mapolres Aceh Utara.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )