Ops Yustisi di Tanah Luas Menyasar Pelanggar Prokes ke Pasar

Ops Yustisi di Tanah Luas Menyasar Pelanggar Prokes ke Pasar

256 Views

LHOKSUKON – Sejumlah 18 orang petugas gabungan dari TNI/Polri, Dinkes dan Satpol-PP di Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara menggelar Operasi Yustisi dalam rangka mendisiplinkan masyarakat terkait penerapanan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Operasi Yustisi ini ddi wilkum Polres Aceh Utara ini diawali dengan apel bersama di halaman Mapolsek Tanah Luas dipimpin Kapolsek Ipda Hendra Jamiswar, S.H., M.H.

Kemudian petugas gabungan melakukan penindakan pelanggar protokol kesehatan secara secara mobiling di Keude Blang Jruen menyasar keramaian warga yang berkunjung ke pasar hingga yang duduk di warung kopi.

Ipda Hendra Jamiswar mengungkapkan, selama kurang lebih satu jam, hasil dari operasi didapati belasan orang warga tidak memakai masker hingga diberikan teguran lisan.

“Petugas memberikan teguran dan imbauan disertai edukasi mengenai pemakaian masker. Agar lebih disiplin dan tidak menganggap remeh mengenai virus Covid-19, karena tidak sedikit yang terinfeksi bahkan meninggal dunia,” paparnya.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )