Selama 14 Hari, Polres Aceh Utara Akan Laksanakan Operasi Keselamatan

Selama 14 Hari, Polres Aceh Utara Akan Laksanakan Operasi Keselamatan

995 Views

LHOKSUKON – Polres Aceh Utara menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah 2021 dipimpin Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K, Senin (17/4/2021) di halaman Mapolres setempat.

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Utara menyampaikan apel yang dilaksanakan sebagai cipta kondisi menjelang bulan suci ramadhan 1442 h di tengah pandemi covid-19, serta untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal.

“Tujuan operasi ini adalah untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Aceh Utara,” ujar AKBP Tri Hadiyanto.

Sasaran operasi meliputi segala potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang dapat menghambat dan mengganggu kamseltibcarlantas serta penyebaran covid-19.

“Polri menyelenggarakan operasi keselamatan 2021 yang akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 12 april 2021 sampai dengan tanggal 25 april 2021, dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penerapan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19 dalam menjalankan ibadah di bulan ramadhan serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik pada saat hari raya idul fitri dan libur panjang,” ungkap AKBP Tri Hadiyanto.

Amatan tribratanews, Apel gelar pasukan yang dilaksanakan diikuti pasukan TNI dari jajaran Kodim 0103/AU, Denpom Lhokseumawe, personel Polres Aceh Utara, Brimob Polda Aceh, Kompi 4 Batalyon B Pelopor, Dishub dan Senkom.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )