Pekan Ini Polres Aceh Utara Amankan 4 Pelaku Kasus Narkoba

Pekan Ini Polres Aceh Utara Amankan 4 Pelaku Kasus Narkoba

3.960 Views

LHOKSUKON – Pasca libur hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polres Aceh Utara telah mengamankan 4 tersangka kasus Narkoba pada 18 dan 20 Mei 2021, Polisi juga menyita 11 paket sabu sebagai barang bukti.

Informasi dihimpun Tribratanews, Selasa (18/5) Satres Narkoba Polres Aceh Utara melakukan penangkapan terhadap Nailul (41), Tomi (30) dan Riski (25) di Gampong Cot Girek, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara, ketiga tersangka tersebut merupakan warga setempat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K melalui Kasatres Narkoba Iptu Samsul Bahri menyampaikan, saat itu pihaknya lebih dulu mengamankan Nailul dengan barang bukti 1 paket sabu seberat 0,13 gram.

“Nailul mengaku membeli sabu dari Tomi, baru kemudian dilakukan pengembangan lalu menangkap tersangka Tomi dan Riski di sebuah rumah dengan barang bukti 6 paket sabu seberat 1,91 gram,” ujar Iptu Samsul Bahri, Minggu (23/5/2021).

Berikutnya, pada Kamis (20/5) Satres Narkoba Polres Aceh Utara mengamankan Fajar, seorang pedagang di Gampong Trieng Pantang Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, dari tangannya petugas menyita empat paket sabu seberat 1,33 gram. Tersangka Fajar tercatat sebagai warga Kampung Baru, Kota Lhoksukon.

“Keempat tersangka saat ini sudah ditahan di Polres Aceh Utara untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Samsul Bahri.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )