Pria Yang Ikatkan Tali ke Leher Anak Klarifikasi dan Minta Maaf

Pria Yang Ikatkan Tali ke Leher Anak Klarifikasi dan Minta Maaf

4.805 Views

LHOKSUKON – Video memperlihatkan seorang bocah asal Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, diikat tali di leher dan kedua tangannya ke belakang mendadak viral pada Rabu (26/5/2021).

Beberapa video tersebut kini beredar melalui media sosial, semisal Facebook dan juga WhatssAp (WA).

Video berdurasi sekitar 15 detik tersebut memperlihatkan seorang pria mengikat leher seorang bocah pakai tali nilon kuning.

Aksi ini disaksikan sejumlah warga dan teman sebaya korban.

Sedangkan kedua tangannya diikat ke belakang dengan tali warna biru. Kemudian bocah tersebut dibawa dengan kondisi leher dan kedua tangan terikat.

Diduga bocah yang diikat tersebut kedapatan mencuri kotak amal masjid di kawasan Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Namun belakangan, pria yang melakukan hal tersebut membuat video klarifikasi di Polsek Tanah Jambo Aye dan minta maaf pada Rabu kemarin (26/5/2021).

“Saya Bachtiar¬† Johan selaku kaur pemerintahan di Gampong Ceumpedak Kecamatan Tanah Jambo Aye, sehubungan dengan kejadian pencurian kotak amal Baiturahman, cempedak yang dilakukan oleh (nama anak) dan pada saat tersebut saya ada melilitkan tali di leher (nama anak) itu hanya sekedar shock terapy untuk anak tersebut atas tindakan tersebut saya meminta maaf, apabila ada yang merasa keberatan,” ujar Bachtiar dalam Video berdurasi 35 detik.

Baca Berita Sebelumnya : Viral Video Anak Mencuri Celengan Masjid dijerat Lehernya Pakai Tali, Ini Kata Kapolsek

 

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )