Hari ini Ratusan Bhayangkari di Aceh Utara divaksin Covid-19

Hari ini Ratusan Bhayangkari di Aceh Utara divaksin Covid-19

751 Views

LHOKSUKON – Ratusan anggota Bhayangkari Cabang Aceh Utara, Senin (31/5/2021) divaksin Covid-19 tahap I di Aula Tri Brata Mapolres Aceh Utara.

“Bhayangkari yang mendaftar untuk mengikuti vaksinasi hari ini tercatat sejumlah 165 orang, rencana akan diselesaikan hingga sore hari ini,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubbag Humas Iptu Sudiya Karya.

Iptu Sudiya menjelaskan, kegiatan vaksinasi terlaksana berkat kerjasama dengan tim vaksinasi dari Dinas Kesehatan Aceh Utara.

Menurutnya, pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung.

“Kedepannya, diharapkan bagi Bhayangkari mampu mendukung tugas-tugas suami selaku anggota Polri untuk memberi pemahaman yang jelas kepada masyarakat dan orang terdekat bahwa vaksin ini aman dan halal,” ujar Iptu Sudiya.

Ia menambahkan, bahwa sudah menjadi tugas bersama untuk mensukseskan vaksinasi, agar dapat membentuk kekebalan kelompok (herb immunity) terutama dalam lingkungan keluarga Polres Aceh Utara. Serta dapat memutus penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan bagi kita semua,” tutup Iptu Sudiya.

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )