Polres Aceh Utara Gotong Royong Bersihkan 4 Masjid Besar

Polres Aceh Utara Gotong Royong Bersihkan 4 Masjid Besar

734 Views

LHOKSUKON – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Aceh Utara menggelar bakti sosial dengan bergotong royong membersihkan 4 Masjid di 2 Kecamatan, Sabtu (26/6/2021).

4 Masjid itu yakni Masjid Agung Baiturrahim dan Masjid Baitul Atiq di Kecamatan Lhoksukon, kemudian Masjid Al-Khalifah Ibrahim dan Masjid Baitul Muhabbah di Kecamatan Matangkuli.

Ratusan personel yang terlibat lebih dulu melaksanakan apel di Mapolres Aceh Utara dipimpin Wakapolres Aceh Utara Kompol Joko Kusumadinata, baru kemudian personel bergerak ke lokasi yang ditentukan menggunakan bus dan truk.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubbag Humas Iptu Sudiya Karya menyampaikan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut hari bhayangkara ke-75.

“Selain melaksanakan bersih-bersih, dari Polres Aceh Utara juga turut menyerahkan sejumlah alat kebersihan dan bingkisan kepada bilal masjid,” ujar Iptu Sudiya Karya.

Ia menyampaikan, tema peringatan hari bhayangkara ke-75 tahun ini ialah ”Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’.

“Semoga pelaksanaan gotong royong dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ini bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat untuk beribadah dengan lingkungan yang lebih bersih,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments

comments

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )