34 Anggota Gabungan Naik Pangkat di Polres Aceh Utara

34 Anggota Gabungan Naik Pangkat di Polres Aceh Utara

1.208 Views

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K memimpin upacara Korpraport bagi 34 anggota Polri di lapangan Mapolres setempat, Jumat, (2/7/2021).

Upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi itu dilaksanakan bagi 24 personel Polres Aceh Utara, dan 10 personel dari Kompi 2 Yon B Sat brimob Polda Aceh.

Kapolres dalam amanatnya turut mengucapkan Selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat bukanlah hal yang mudah dicapai tidak otomatis diperoleh melainkan melalui penilaian perilaku, dedikasi, prestasi dalam kedinasan, Oleh karena itu kenaikan pangkat ini, wajib kita syukuri bersama,” Ujar Kapolres.

Ia merincikan 34 personel yang naik pangkat 2 diantaranya naik pangkat dari Iptu ke AKP, 1 Ipda ke Iptu, 6 Aipda ke Aiptu, 7 Bripka ke Aipda, serta 13 personel Brigadie ke Bripka, serta 5 personel Bharatu ke Bharaka,

Ia menyatakan lagi hal Ini sebagai wujud penghargaan atas prestasi yang telah dicapai, yang dilandasi oleh sikap disiplin, loyalitas dan dedikasi yang tinggi, serta tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Selamat menyandang pangkat baru dan meningkatkan kemampuan kedepan yg lebih serta melaksanakan tugas yang prediktif responsibilitas dan terpercaya,” pungkas AKBP Tri Hadiyanto.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )