Lepas Sambut Kapolres Aceh Utara “Yang pergi meninggalkan kesan,yang datang membawa harapan”

Lepas Sambut Kapolres Aceh Utara “Yang pergi meninggalkan kesan,yang datang membawa harapan”

435 Views

LHOKSUKON- Kepemimpinan Polres Aceh utara kini Resmi digantikan oleh AKBP Riza Faisal S.I.K, MM. Beliau  juga sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Palu,Sulawesi Tengah dan Kini masih mendapatkan kesempatan memegang tongkat komando menjadi Kapolres Aceh Utara menggantikan Posisi AKBP Tri Hadiyanto S.I.K Yang kini menjabat sebagai Wadansat BRIMOB Polda Sumatera Barat, Kamis (19/08/2021) Mapolres Aceh utara.

 

Setelah melaksanakan tradisi Penyambutan,keduanya berkesempatan menaiki Podium bersama sebagai Apel terakhir bagi AKBP Tri Hadiyanto S.I.K dan Apel Pertama kali bagi AKBP Riza Faisal S.I.K, MM Sebagai Kapolres yang baru.

 

“Acara ini adalah sebagai momentum untuk Beliau menjalankan Tugas kedepannya,segala bentuk rintangan dan hambatan selama pandemi ini justru menjadi motivasi dan semangat untuk menjalankan tugas.segala bentuk hal dalam bertugas yang kurang berkenan saya meminta maaf,dan mohon doa restu ditempat yang baru,Mutasi adalah hal yang biasa sebagai kepentingan organisasi.Ada hal yang belum saya lakukan atau belum sempat saya lakukan insyaallah kedepan akan lebih baik dibawah kepemimpinan beliau” pungkas AKBP Tri Hadiyanto S.I.K.

 

Kapolres aceh utara memohon dukungan atas kerja sama yang baik bagi para jajaran anggota polres aceh utara”Karena tanpa dukungan dan kerja sama dari rekan-rekan sekalian saya tidak bisa berbuat apa-apa,tentunya pimpinan hanya sebagai simbol dan sebagai penggerak,yang bekerja total tentunya kita semua untuk membangun kerja tim yang solid”,Tutur AKBP Riza Faisal S.I.K, MM .

 

 

 

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )