Mohon Restu, Kapolres Aceh Utara silaturahmi dengan Waled landeng

Mohon Restu, Kapolres Aceh Utara silaturahmi dengan Waled landeng

440 Views

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K.,M.M. bersilahturahmi dan bertatap muka dengan tokoh tokoh agama, sekaligus dilakukan tepung tawar di Dayah Keumaral Al Aziziyah dengan Pimpinan dayah Tgk Zulfadli Ismail yang sering disapa Waled landeng, Jum’at (20/08/2021)

“Kami saat ini sangat senang dengan kehadiran Bapak kapolres Aceh Utara yang baru, dimana sangat tersanjung dengan membuka silahturahmi ketempat kami yang sederhana ini, kami juga memohon dukungan dari bapak kapolres Aceh Utara dalam Program Ulama yg ada di Aceh Utara.”ujar Waled landeng selaku pimpinan Dayah.

Kapolres Aceh Utara Melalui kasubbag Humas, insyaallah kegiatan Silaturahmi ini akan menjadi Hubungan persaudaraan terhadap tokoh-tokoh Agama di wilayah kabupaten Aceh Utara.”Tutur Iptu sudiya.

kegiatan ini turut dihadiri Waka Polres Aceh Utara,Kasat Intel Aceh Utara,Kasat lantas Aceh utara,Waled  H. Sirajuddin Hanafi  ketua tastafi Aceh Utara dan Pimpinan dayah Babussalam,H . Ismail  ishak ketua  FKUB,Abiya H. Muhammad baidhawi Pimpinan dayah ma’had tuhfatul aidha  al aziziah mafadh atjeh ,Abati Amri Pimpinan Ruhul Islam Tanah luas,Tgk hamdani a hamid Bendahara NU, Tgk. Muktar,Abu Mustafa,Zulkarnen. Spd Ka BPBD,dan Hamdani SE, Humas Bupati Aceh Utara.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )