Ciptakan Rasa Aman Saat Beribadah Shalat Jum’at, Srikandi Polres Aceh Utara Lakukan Pengamanan

Ciptakan Rasa Aman Saat Beribadah Shalat Jum’at, Srikandi Polres Aceh Utara Lakukan Pengamanan

414 Views

Sebagai salah satu bentuk upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polres Aceh Utara mengerahkan personel Polisi Wanita (Polwan) untuk mengamankan kegiatan Sholat Jum’at di beberapa Masjid di kota Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara Pada Jum’at (27/08/2021).

Kasubbag Humas Mengatakan ” Sesuai Arahan Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M. bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya kejahatan aksi curanmor (Pencurian Motor) Agar masyarakat yang sedang melakasanakan ibadah shalat jum’at dapat beribadah dengan aman dan nyaman”,ujar Iptu sudiya.

Briptu Rina mengatakan kegiatan Pengamanan Sholat Jum’at di Masjid- Masjid ini dilakukan untuk mencegah pelaku kejahatan dan memberi rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Jum’at.

“Pengamanan (Pam) Sholat Jum’at ini rutin kita lakukan  setiap minggunya, dan teknisnya di lakukan oleh personel Polwan, Selain melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di simpang masjid, Kami(para Polwan) Juga senantiasa memberikan himbauan kepada Para jama’ah Jum’at yang membawa kendaraan, agar selalu mengunci stang kendaraannya dimanapun berada” Ujar Polwan Polres Aceh Utara.

 

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )