Polres Aceh Utara Gelar vaksinasi Merdeka di Masjid Raya Baiturrahim Lhoksukon

Polres Aceh Utara Gelar vaksinasi Merdeka di Masjid Raya Baiturrahim Lhoksukon

245 Views

Guna mempercepat vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, khususnya di Kabupaten Aceh Utara terus melakukan vaksinasi terhadap masyarakat. Dilaksanakan Gerai Vaksin Merdeka Bersama Dinkes Aceh Utara dan Ulama bertempat dihalaman  Masjid Raya Baiturrahim Lhoksukon, Selasa (07/09/2021).

 

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Meninjau Langsung kegiatan tersebut. Pelaksanaan Vaksinasi dilakukan oleh Personel Gabungan dari Urkes Polres Aceh Utara dan Dinkes Aceh Utara. Kapolres mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

 

Kapolres Aceh Utara melalui Kasubbag Humas mengatakan  Bahwa pelaksanaan vaksinasi Merdeka Ini dalam rangka upaya percepatan Vaksinasi yang merupakan Program Presiden. Kali ini dilaksanakan Gerai Vaksin  di Masjid Raya Baiturrahim. Dengan itu, Masyarakat menjadi lebih antusias dan lebih leluasa untuk melakukan Vaksinasi yang bertempat ditengah kota, “Tutur Iptu Sudiya.

 

Lebih lanjut disampaikan dengan pelaksanaan vaksinasi ini diharapkan heard immunity atau kekebalan tubuh dari masyarakat bisa meningkat. “Marii kita berdoa bersama semoga kita bisa terhindar dari Covid19, Insyaallah Vaksin Aman dan Vaksin Halal”, Terang  Iptu sudiya.

Jumlah masyarakat yang teregistrasi 121, yang memenuhi syarat divaksin 118 orang.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )