Tekan Penyebaran virus Covid -19, polres Aceh Utara Turunkan AWC

Tekan Penyebaran virus Covid -19, polres Aceh Utara Turunkan AWC

283 Views

LHOKSUKON – Satuan Sabhara polres Aceh Utara melaksanakan Penyemprotan disinfektan Menggunakan mobil Armor Water Canon (AWC), Rabu (15/09/2021). Penyemprotan Cairan disinfektan dilakukan guna menekan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di ruang lingkup Mako Polres Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kasat Sabhara mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan menyasar ke lokasi – lokasi yang Kerap dikunjungi masyarakat dan rawan keramaian seperti Penjagaan Mako polres, Gedung Dokkes, SPKT, Satpas SIM Dan Gedung Reskrim guna mensterilkan Mako polres Aceh Utara dalam skala yang besar, “ujar Iptu Sudirman.

Selain Mako polres, Pihaknya juga kerahkan mobil AWC untuk melakukan sterilisasi dengan penyemprotan cairan disinfektan ke Asrama Polisi Polres Aceh Utara, Kantin Mako serta Tempat ibadah (mushalla) untuk mencegah terjadinya penularan virus Covid -19, “ucapnya.

Lanjutnya, ” penyemprotan cairan disinfektan Menggunakan mobil AWC (armor water Canon) ini rutin kita lakukan setiap sebulan sekali, Dan sebelum dilakukannya penyemprotan kami menghimbau kepada para personil dan masyarakat yang berkunjung untuk dapat Masuk kedalam ruangan masing-masing atau berteduh agar proses penyemprotan dapat terlaksana dengan aman dan lancar”, Tutur Iptu Sudirman.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )