Gencarkan Vaksinasi, Sat lantas polres Aceh Utara lakukan strategi Jemput bola

Gencarkan Vaksinasi, Sat lantas polres Aceh Utara lakukan strategi Jemput bola

129 Views

LHOKSUKON – Satuan Lalu lintas Polres Aceh Utara semakin aktif menggalakkan proses percepatan vaksinasi dengan menggunakan strategi Jemput bola untuk memudahkan masyarakat ikut vaksinasi digerai Vaksin Sat lantas yang bertempat di poliklinik polres Aceh Utara, Sabtu (09/10/2021).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., melalui Kasat lantas AKP Adek Taufik, S.I.K., mengatakan Vaksinasi jemput bola ini Dilakukan agar target Vaksinasi warga semakin cepat tercapai, banyak warga yang belum divaksin beralasan jauh ke lokasi layanan vaksin dengan program ini akhirnya mau ikut divaksin,” Tutur kasat lantas.

“Kita sudah menyediakan bus dan beberapa mobil yang siap sedia untuk menjemput masyarakat yang akan melakukan vaksinasi seperti hari ini kami menyediakan bus dan mobil untuk menjemput lansia, Anak sekolah dan yang tidak mempunyai kendaraan untuk datang kesini,” terangnya.

Melalui program ini, kita (polres Aceh Utara) berharap dapat membantu pemerintah untuk menyukseskan vaksinasi nasional dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di wilkum polres Aceh Utara,” Tutup kasat lantas.

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )