Prihatin dengan masyarakat desa binaannya, Bripka Irvan Bhabinkamtibmas langkahan berikan Bantuan Modal Usaha

Prihatin dengan masyarakat desa binaannya, Bripka Irvan Bhabinkamtibmas langkahan berikan Bantuan Modal Usaha

356 Views

LHOKSUKON – Dampak Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan Bripka Irvan Bantu modal Usaha Untuk Ibu Mariani seorang Janda 4 anak di desa Binaannya, Minggu (10/10/2021).

“Sebagai Bhabinkamtibmas kegiatan saya melakukan door to door sistem, yaitu datang kerumah Masyarakat dari satu rumah kerumah yang lain, apalagi dimasa Covid-19 ini saya perihatin melihat kondisi masyarakat akan dampak Covid-19 tak Terkecuali Ibu Mariani Ibu 4 anak dan 3 anak beliau sedang menuntut Ilmu di Pesantren,”Kata Bripka Irvan.

Disisi yang lain, Kapolsek langkahan mengatakan bahwa Bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri sekaligus respon cepat terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan,”ujar Iptu Erwin saat dikonfirmasi.

Tambah Bripka Irvan, Apalagi keadaan beliau yang sedang jualan dan sepi diakibatkan karena tidak mempunyai modal usaha, Sehingga saya berkonsultasi dengan ibu mariani apasih permasalahan beliau sehingga beliau menceritakan bahwa apabila ada masyarakat yang ingin membeli dagangan beliau banyak barang yang tidak ada karena modal usaha beliau tidak ada lagi dikarenakan pandemi covid-19.

Alhamdulillah saya sisihkan Gaji saya senilai 5.000.000 Rupiah untuk menambah Modal ibu Mariani semoga dengan adanya modal tersebut bisa meningkatkan pendapatan ibu Mariani dan bisa membantu,” Imbuhnya.

Karena Sebelum Almarhum Ayah Saya meninggal beliau berpesan “Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain,” Tutup Bripka Irvan

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )