Kapolres Aceh Utara Apresiasi Pemerintah desa Samakurok dalam Mendukung Percepatan vaksinasi

Kapolres Aceh Utara Apresiasi Pemerintah desa Samakurok dalam Mendukung Percepatan vaksinasi

419 Views

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K, M.M., mengapresiasi Pemerintah Desa (Pemdes) Samakurok dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi massal yang digelar Muspika Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara di halaman Meunasah Samakurok. Rabu (20/10/ 2021).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Ahmad Yani, S.E., mengatakan bahwa Desa Samakurok jadi contoh teladan untuk desa yang lain di Tanah Jambo Aye yang selalu siap mengajak warga nya untuk melaksanakan progam nasional percepatan pemutusan mata rantai pandemi covid-19,”ujar Kapolsek.

“Alhamdulillah, kami telah melakukan vaksinasi sekitar 90 orang warga Desa Samakurok terdiri dari 5 dusun, kegiatan ini kami laksanakan bersama Danramil 14/Tja, Kepala Puskesmas beserta petugas medis turut Geuchik dan perangkat Gampong Samakurok,” kata Kapolsek.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut Kapolres Aceh Utara turut di dampingi oleh Waka Polres, Kabag OPS Polres Aceh Utara, Kasat Lantas, Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba Polres Aceh Utara. Sedangkan dari Koramil 14/Tja dihadiri Batuut Koramil 14 Tanah Jambo Aye. “Bapak Kapolres Aceh Utara tiba di Meunasah Samakurok sekitar pukul, 11, 30 WIB, peninjauan langsung dilakukan ke lokasi kegiatan vaksinasi yang di ikuti sekitar 90 peserta,” pungkas Kapolsek.

 

 

Comments

comments

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )